Jumat, 28 Maret 2014

BALON DEKORASI

Dekorasi balon atau balon dekorasi atau balon dekor merupakan suatu sarana untuk melengkapi acara anda seperti ulang tahun, wedding, promnite, natal dan tahun baru, gathering, lounching, opening, pameran, bazar,exhibition,fun family, valentine day, imlek, surprise party, anniversary, ultah anak anak dan sweet seventeen party acara kantor atau perusahaan lainnya, dekorasi balon ide seni kreatif yang menggunakan bahan dari balon karet atau latek yang dirangkai menjadi bentuk bentuk yang menarik dengan susunan warna yang indah, dekorasi balon memiliki aneka bentuk dan motif yang beragam unik, menarik, lucu, elegan ataupun bentuk yang menyerupai karakter aslinya, diantara bentuk balon dekorasi yaitu :
1. Bentuk gapura Balon dekorasi bentuk gapura digunakan untuk pintu masuk dan dapat juga digunakan sebagai backdrop panggung acara dengan bentuk kotak, setengah lingkaran, hati, bintang, karakter dan bentuk lainnya sesuai dengan tema acara anda, balon gapura menandai ruangan atau tempat acara yang anda selenggarakan, balon gapura solusi tepat untuk pintu masuk area acara anda .
2. Bentuk Backdrop balon Bentuk ini digunakan sebagai backdrop panggung acara anda yang disesuaikan dengan tema dan warna yang anda sukai untuk acara anda, balon backdrop memiliki beberapa ukuran diantaranya 2m x 2m , 2m x 3m, 2m x 4m dan ukuran lainnya disesuikan kebutuhan dan ruangan anda, backdrop balon ide murah untuk hasil dekorasi acara anda makin meriah dan berkesan selamanya .
3. Bentuk standing balon Balon dekorasi bentuk standing ini rangkaian balon berdiri yang digunakan sebagai penambah ramai suasana ruangan acara anda, balon dekorasi bentuk standing dapat dibentuk atau susun dengan berbagai motif seperti motif bunga, panah, karakter ataupun motif ulir, balon standing memiliki ukuran 120cm, 150 cm, 200cm dan ukuran yang anda inginkan, solusi penambah meriahnya momen acara anda gunakan balon standing dengan sesuai pilihan anda.
4. Bentuk balon bunga dan lampion gantung Dekorasi balon merupakan suatu dekorasi untuk mempercantik ruangan atau area acara anda, dalam menambah cantik dan indahnya ruangan tempat acara anda diantaranya dengan dekorasi balon bentuk bunga yang ditempel pada dinding tempat acara anda dan bentuk lampion yang digantung pada langit langit tempat acara anda, balon bunga ini sangat cocok ditambahkan dengan pita ulir untuk menambah menariknya bentuk bunga tersebut, selain balon gapura, balon backdrop, balon standing gunakan balon bunga tempel dan balon lampion gantung untuk menambah meriah unik dan kesan yang istimewa pada acara atau event anda .
Diatas hanyalah beberapa bentuk dekorasi balon, untuk dapat melihat bentuk unik dekorasi balon lainnya silahkan buka web link kami di www.primakreasindoballoon.com atau www.dekorbalon.worpress.com atau hubungi kami di nomer telpon 081938380232 087777888052, PRIMA KREASINDO BALON solusi media promosi dan dekorasi .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar